Tips Mencari Pasangan Hidup Di Kontak Jodoh

Bookmark and Share


1. Jika kita ingin mendapatkan jodoh / pasangan hidup maka kita harus berkosentrasi bukan kepada mana yang harus dipilih tapi kosentrasi dengan melakukan perubahan diri ke arah yang lebih baik, ikutilah Kontak jodoh.

2. Jangan pernah mengharapkan seseorang / pasangan hidup kita untuk jadi seperti yang kita harapkan tapi lebih melihat bagaimana kita menempatkan diri kita terhadap orang lain.

3. Jika belum memiliki pasangan hidup / jodoh kita tetap harus memposisikan untuk siap dan berani menanggung segala resikonya dalam membina rumah tangga. 4. Jangan jadikan traumatik masa lalu atau kehilangan seseorang sebagai patokan sehingga tidak memberikan solusi ke arah yang lebih baik. 5. Carilah soulmate sebanyak-banyaknya agar silaturahmi nya baik.

6. Jangan pernah menilai, memberi label, dan kesimpulan kepada seseorang karena jodoh atas ridho Yang Di Atas semata,manusia hanya wajib berikhtiar tapi Yang Di Atas yang menentukan segalanya.

7. Dalam butuh cowok atau cewek/ mencari pasangan hidup ( cari suami / istri )Tidak perlu mengkhawatirkan usia, di usia berapapun menikah baik jika kita mau mempertanggung jawabkan pernikahan kita terhadap Yang Di Atas dan pasangan.

8. Teruslah berdoa karena doa merupakan proposal kita terhadap Yang Di Atas, jangan pernah berprasangka buruk terhadap Yang Di Atas..

Dukung kampanye stop dreaming start action



http://yunihesti.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger