Tips Belanja Bulanan

Bookmark and Share
Tips berbelanja di pusat perbelanjaan atau shopping mall, semoga bisa membantu meringankan beban Anda di saat krisis ini:

1.TULISLAH DAFTAR BELANJAAN ANDA!

2.PASTIKAN BARANG YANG AKAN ANDA BELI MEMANG HARUS DIBELI!

3.GUNAKAN KARTU KREDIT SECARA BIJAK!
Ada manfaat yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan kartu kredit misalkan discount khusus untuk penggunanya atau cicilan tanpa bunga, dan Cash Back yang dapat anda peroleh bagi anda pemegang Citibank Cash Back Card. Dan pastikan Anda membayar tagihan sebelum jatuh tempo.

4.AMBIL DAN BACA PAMFLET SEBELUM BELANJA!
Bagi Anda yang ingin Belanja Baju dengan harga yang murah harus memperhatikan pamflet yang di sediakan di mall. Ada beberapa produk yang sengaja dijual lebih murah dari harga pasaran untuk menarik konsumen. Semua produk tersebut biasanya dimuat di pamflet yang diletakkan di pintu masuk pusat perbelanjaan. Sempatkan 5-10 menit waktu Anda untuk membacanya sebelum mulai belanja. Berdasarkan pengamatan, anehnya orang Indonesia lebih banyak yang membacanya justru setelah selesai belanja walaupun pamflet sudah diambil sebelum belanja.

5. BELANJA BULANAN
Untuk Anda yang menerima penghasilan bulanan maka usahakan Anda membeli kebutuhan Anda selama sebulan secara sekaligus. Biak unutk membeli keperluan rumah tangga (Jual Lingerie)

6.IP CARD MEMBER
Keuntungan dari IP card Member adalah anda bisa mendapatkan discount khusus member, misalnya mendapatkan hadiah atau discount dari pembelian beberapa item (Tas Etnik) mendapatkan prioritas tempat parkir, mendapatkan point yang dapat anda tukarkan dengan voucher, gift, lucky dip, bahkan hadiah utama.

bandung.detik.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger