Harga GPS

Bookmark and Share


Agar lebih maksimal hal-hal ini perlu disimak para anggota BLACK CAR COMMUNITY dalam menentukan jenis GPS yang ingin digunakan...


1. Jenis Tracking System
Ada berbagai jenis kendaraan sistem pelacakan tersedia. Untuk pengguna individu, yang paling umum adalah sistem on-board sistem navigasi GPS yang menggunakan teknologi untuk memberikan yang terbaik rute dari titik A ke titik B, dapatkan gps terbaik di Toko Gps. Lain-lain sistem GPS dipasang ke mobil dan kendaraan memantau posisi kendaraan setiap saat (biasanya waktu inci dari kendaraan dari posisi real-time) dan sangat berguna bagi manajemen armada. Banyak perangkat GPS dapat diaktifkan jika terjadi kecelakaan, sinyal darurat ke layanan yang tepat lokasi kendaraan. Hal ini berguna jika kendaraan telah meninggalkan jalan dan tersembunyi dari pandangan atau crashed di lokasi terpencil.

2. Real Time Pelacakan
Baik sistem pelacakan GPS memiliki kemampuan untuk memanfaatkan sebuah 'real-time' jaringan nirkabel yang memungkinkan informasi melalui representasi visual. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memastikan bahwa mereka mengambil rute yang benar seperti yang ditunjukkan oleh sistem. Manajer untuk Armada anda, tapi juga memungkinkan untuk mendapatkan lokasi apapun armada kendaraan setiap saat, memberi mereka kemampuan untuk menuju lokasi terdekat.

3. Batas kecepatan Monitor
Beberapa sistem pelacakan kendaraan juga memiliki batas kecepatan monitor, yang dapat memberitahukan jika Supir armada kendaraan mereka menggunakan kecepatan yang berlebihan. Hal ini tentunya sangat menguntungkan kita karena bisa memberitahukan dan memantau Supir dalam mengemudikan kendaraan.

4. Petunjuk suara
Walaupun masih sangat baru, aktivasi suara adalah merupakan perkembangan teknologi GPS yang memungkinkan petunjuk untuk ***capkan ke perangkat GPS. Ini mungkin tidak bermanfaat untuk Driver, namun bisa diaktifkan agar GPS menerima instruksi dari pusat kontrol unit, carilah di Toko Gps. Dengan cara ini GPS kendaraan sistem pelacakan juga dapat menyampaikan pesan suara instruksi ke driver, Teknologi ini sangat berguna khususnya di lokasi terpencil di mana ponsel penerimaan mungkin tidak ada.

5. Kualitas versus Harga
TErgiur Harga Murah..??? Kini semakin banyak perangkat GPS yang sangat murah bertebaran di pasaran indonesia, namun satu hal yang pasti atau menjadi hukum tersendiri dalam dunia elektronik adalah semakin mahal suatu produk tentuya semakin banyak dan lengkap fitur-fitur yang bisa kita manfaatkan dengan maksimal, semakin murah...??? anda sendiri yang dapat menjawabny

http://ekomeister.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger