Eksotisme Kawasan Puncak

Bookmark and Share
Eksotisme kawasan Puncak menjelang setiap pergantian tahun baru dihiasi dengan aneka cahaya. Baik dari kilauan lampu kendaraan yang merayap serupa ular bersinar naik turun jalur jalan maupun oleh kedipan kembang api yang sesekali muncul melesat membelah lan*** menjelang tengah malam ini. Banyak yang menyambut tahun baru dengan melakukan sewa villa puncak, mungkin salah satunya villa puncak merupakan tempat favorit warga ibukota untuk menghilangkan stres.

Banyak warga yang memilih berhenti dan memarkir kendaraannya di tepi jalan untuk menikmati kerlip cahaya dari rumah-rumah penduduk dan
villa puncak yang berada di cekungan lembah. Dari ketinggian Puncak, kilauan cahaya di dataran rendah itu terlihat menambah semarak suasana.


Di ruas jalan sekitar perkebunan teh Gunung Mas, kepadatan kendaraan terlihat. Bau asap knalpot kendaraan tercium. Namun, kondisi ini tidak menyurutkan banyak warga untuk kongkow (nongkrong) di pagar pondasi batu tepi jalan, menikmati hingar bingar malam tahun baru.


Penuturan seorang polantas, beberapa menit lalu arus kendaraan - baik mobil maupun sepeda motor - di pintu tol dari Ciawi ke arah Puncak ditutup. Semakin mendekati puncak, kondisi jalan terlihat makin padat. Sepeda motor terpaksa merayap, dengan kecepatan maksimal 10 kilometer per jam.


Jika Anda tertarik melakukan
sewa villa puncak untuk menyambut tahun baru, pesanlah jauh-jauh hari agar mendapatkan villa puncak murah.


www.kompas.com


Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger