Tas Roslyn textured-leather tote Kreasi Dari Tory Burch

Bookmark and Share

Tas Wanita - Tas wanita berukuran besar dan berwarna cerah, sepertinya merupakan teman yg tepat utk melengkapi acara liburan panjang Anda. Selain dapat membawa semua kebutuhan, tas wanita berwarna cerah juga mampu membuat tampilan liburan semakin maksimal.

Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Anda memilih yg berkualitas baik seperti salah satu tas dari Tory Burch ini. Tas yg bernama 'Roslyn textured-leather tote' ini hadir dalam struktur tegas dan warna kuning terang.

Tampilannya yg fun, membuat tas ini bisa dipadukan dgn segala jenis busana liburan Anda. Misalnya saja, saat Anda mengenakan atasan renda dan celana pendek berwarna biru navy atau terusan maxi bermotif.

Walau terbilang tepat utk tampilan liburan yg santai, Tas Wanita ini juga bisa digunakan utk acara-acara semi formal. Ini disebabkan, 'Roslyn textured-leather tote' terbuat dari bahan kulit yg mewah.

Tas Wanita rancangan desainer asal Amerika ini hanya tersedia dalam warna kuning saja. Jika Anda tertarik utk memilikinya, situs belanja Net-a-Porter menjualnya dgn kisaran harga US$ 395 atau sekitar Rp 3,3 jutaan.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain  seputar Tas Wanita

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger