Tampil Elegan Dan Glamor Dengan Terusan Kaftan Temperley London

Bookmark and Share



Pakaian Wanita - Walau dulu sempat booming, terusan model kaftan hingga saat ini masih saja mencuri perhatian. Potongannya yg longgar membuat kaftan begitu nyaman dipakai.

Kaftan bisa dijadikan pakaian wanita alternatif utk menghadiri acara-acara formal, jika bosan mengenakan kebaya atau gaun malam. Detail payet, sulam, bordir dan lempengan bernuansa etnik membuat kaftan tampil lebih glamour.

Salah satu yg menarik dari pakaian wanita ini adalah terusan kaftan dari Temperley London. Terbuat dari bahan silk crepe, kaftan ini sudah terlihat mewah. Detail manik, batu-batuan dan draperi menambah kesan glamour dgn nuansa bohemian.

Kelebihan dari busana ini, Anda tidak perlu lagi mengenakan aksesori karena pakaiana wanita yg bernama 'Long Amberley embellished crepe kaftan' ini sudah kaya akan detail. Cukup pasangkan dgn clutch motif kulit ular dan sepatu pump berwarna netral.

Kaftan Temperley London ini tersedia dalam warna tangerine yg ceria. Kaftan ini bisa Anda dapatkan melalui situs belanja Net-a-Porter dgn kisaran harga US$ 2.700 atau sekitar Rp 23 jutaan.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Pakaian Wanita

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger