Rancangan Kamar Seperti Kamar Hotel Bintang Lima

Bookmark and Share

Hanya dengan check in di sebuah kamar hotel mewah dan langsung semua masalah pergi terbang keluar jendela, nada lembut dan pengaturan mewah membuat kita merasa seperti satu juta dolar, tetapi mengapa tidak bisa kita dapatkan perasaan yang sama setiap kali kami berjalan ke kamar tidur kita sendiri?

Nah sekarang Anda bisa tuangkan. Hanya berkonsentrasi pada empat bidang saat mendekorasi kamar Anda dan Anda akan berada di jalan anda untuk memiliki kamar tidur sendiri di
bintang lima !

1: Pencahayaan
Putuskan apa yang Anda nikmati tentang tinggal di sebuah kamar hotel, apakah pencahayaan lembut yang membantu Anda bersantai? Apakah lampu terang yang membuat Anda merasa segar? Jika Anda ingin merasa santai (paling mungkin) di kamar tidur Anda, pergi untuk lampu lembut tapi banyak sehingga tidak semua cahaya datang dari satu tempat.

2: Tempat Tidur
Hal ini mungkin yang paling penting, dan mungkin adalah hal paling mahal di kamar hotel. Setiap orang berbeda sehingga Anda harus mencari tempat tidur yang Anda benar-benar menikmati tidur di dalam dan akan terus menikmati setiap malam, setelah semua tempat tidur bukan hanya untuk Natal. Dengan keadaan saat ini pasar ada beberapa pembuat tidur terkenal menurunkan harga mereka turun ke tanah jadi jika Anda melihat sekeliling Anda mungkin bisa mengambil cepat-cepat murah.

3: Aroma
Kami tidak bisa menekankan ini cukup, ketika Anda berjalan melalui kamar hotel apa hal pertama yang Anda menyadari? Anda mungkin tidak menyadarinya, tapi yang paling mungkin aroma yang hits hidung Anda, Hotel menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan kamar berbau segar dan baru, beberapa hotel di Dubai ternyata memiliki aroma yang unik yang membantu pelanggan mereka merasa rileks. Sebuah bersih teratur, udara segar dan beberapa haluskan pot harus melakukan trik.

4: Personalisasi
Personalisasi kamar Anda tetapi tidak lebih dari yang anda lakukan! Setelah semua dirasakan kita masih ingin merasa seperti sebuah pengalaman baru setiap kali Anda berjalan melalui pintu itu. seni cetak kanvas bisa menjadi cara yang bagus untuk personalisasi kamar Anda tanpa berlebihan. Hati-hati furnitur yang dipilih benar-benar dapat melakukan trik di sini karena akan didukung oleh selera pribadi Anda. Apa yang Anda akan melihat dengan kamar Hotel adalah bahwa mereka tidak cenderung kekacauan kamar mereka dengan perabotan terlalu banyak atau seni.

Demikian tentang desain kamar tidur, temukan info terkait tentang kamar hotel : hotel murah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger