Plus Minus dari Paket Pernikahan

Bookmark and Share



Wedding Organizer - Bagi Anda yg akan menikah dan belum menentukan apakah memakai sistem paket atau memilih sendiri vendor dan Wedding Organizer pernikahan, tips berikut ini kelebihan dan kekurangan paket pernikahan?

Kelebihan Sistem paket:

Menghemat waktu
Biasanya buat pasangan yg sibuk berkerja, agak sulit pastinya mengatur waktu utk browsing, apa lagi survei perihal vendor pernikahan. Menggunakan sistem paket Wedding Organizer jelas membantu pasangan yg disibukkan dgn pekerjaan di kantor.

Bisa lebih murah
Jika Anda tidak punya waktu utk 'berburu', tentunya hanya ada sedikit referensi Anda mengenai harga. Alhasil, Anda tidak bisa membandingkan harga dan kualitas setiap vendor. Lain hal jika Anda memilih sistem paket, maka Anda tinggal nego harga dgn Wedding Organizer, minta diskon khusus atau bonus tambahan, langsung deal.

Dikoordinasikan 1 orang
Entah paket ini dikeluarkan oleh gedung/cetering/ Wedding Organizer, pasti ada minimal 1 orang yg mengkoordinasikan semua vendor. Pada satu orang ini kita mencurahkan segala maksud keinginan kita. Tentu saja sebagai penanggung jawab orang ini lebih gampang dicari dibanding PIC dari masing-masing vendor jika ada masalah.

Pada intinya sistem paket memang lebih simple dan ringkas, cocok banget sama orang yg tidak mau ribet tapi mau acaranya lancar.

Kekurangan:

Apa yg Anda lihat, itulah yg Anda dapat
Kadang banyak orang terutama para wanita yg sudah memimpikan sebuah pesta pernikahannya akan seperti apa. Di sistem paket walau banyak memberikan keuntungan tapi dgn terbatasnya rekanan maka tidak semua detil yg Anda inginkan bisa dipenuhi. Jadi kalau sudah mengetahui keinginan pesta pernikahan yg seperti apa, ada baiknya mencari dulu kira-kira vendor-vendor yg ada dapat memenuhi keinginan Anda atau tidak.

Bisa lebih mahal
Bisa lebih murah tapi bisa jadi malah lebih mahal. Apalagi jika Anda punya banyak teman dan kerabat yg jadi vendor pernikahan. Lebih enak karena biasanya dikasih diskon besar. Padahal bisa saja harga diskon tersebut justru lebih mahal jika Anda menggunakan jasa vendor lain.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Wedding Organizer

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger