Mengenal Cincin Kawin Berstyle Modern

Bookmark and Share




Cincin Kawin - Seringkali cincin dijadikan sebuah lambang pernikahan, di mana cincin kawin menjadi pengikat dari dua individu yg saling mencintai dan berjanji akan mengarungi kehidupan ini bersama-sama sampai maut memisahkan.
Dan tahukan Anda, terdapat beberapa mitos mengenai cincin kawin. Di mana sebuah cincin kawin haruslah berbentuk lingkaran, karena lingkaran merupakan simbol ketiadaan awal ataupun akhir, sehingga perkawinan pasti akan berjalan sempurna dan abadi.
Cincin juga harus berukuran pas dijari manis tangan sang pengantin. Cincin yg sempit pertanda bahwa nantinya perkawinan akan dipenuhi kecemburuan atau suasana tidak nyaman. Sedangkan cincin yg terlalu besar, pertanda ikatan perkawinan yg renggang sehingga rawan perceraian.

Namun semua itu hanyalah mitos, percaya atau tidak dikembalikan ke diri Anda masing-masing. JIka Anda menginginkan sesuatu yg pasti mengenai sebuah cincin kawin, berikut ini merupakan style-style dari cincin kawin yg ada di dunia ini.

Cincin kawin berstyle modern.


Anda menyukai sesuatu yg unik ? Mungkin Anda dapat memilih cincin kawin berstyle unik seperti gambar di atas. Atau mungkin Anda menyukai sesuatu yg vintage ? seperti cincin kawin model vintage di bawah ini.


Cincin model tradisonal pun sampai sekarang masih in dan tidak kalah menarik dgn model cincin modern lainnya.


Ingin sesuatu yg mewah dan membuat silau mata yg melihat? Pilihan cincin bertaburkan atau berhiaskan berlian dapat menjadi pilihan Anda.

Sumber: blog.my-weddingbelle.com

Temukan Info Lain Seputar Cincin Kawin

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger