Cyprus House Utk Rumah Yg Indah, Hemat Dan Ramah Lingkungan

Bookmark and Share



Jual Beli Rumah - Rumah yg nyaman, indah dan Hematadalah impian setiap orang saat i menghadiri event jual beli rumah, apalagi bila bicara masalah Hematnya yg memang penting dalam krisis keuangan global saat ini.

Sebuah disain rumah yg didisain oleh perusahaan disain Iosa Ghini mungkin bisa dijadikan sebuah inspirasi rumah anda di masa depan.


Selan arsitekturnya yg terkesan futuristik, rumah ini juga sangat memperhatikan lingkungan dgn memanfaatkan teknologi lingkungan dari sumber yg aktif maupun pasif.

Berikut beberapa penerapan teknologi yg digunakan di rumah ini:

Low E-Glass utk kaca jendelanya yg akan menyerap panas sehingga ruangan tidak akan terlalu panas dan berarti penggunaan AC juga bisa dihemat.

Adjustable Solar Panels yg memungkinkan panel surya yg ada dapat menyerap sinar matahari secara optimal karena panelnya yg dapat bergerak sesuai dgn pergerakan arah sinar matahari.

Rain Harversting yg memanfaatkan air hujan dgn cara menampungnya dan digunakan kembali utk kebutuhan sehari-hari seperti menyiram tanaman sampai utk toilet.

Storage Heating adalah penyimpanan sumber panas yg nantinya akan digunakan utk menghangatkan ruangan pada saat musim tiba sehingga penggunaan  mesin penghangat ruangan (heater) dapat dikurangi.

Penggunaan bahan Photocatalytic pada permukaan dinding bagian luar yg akan mengkonversi organik yg berbahaya menjadi tidak berbahaya.



Sumber: otakku.com

Temukan Info Lain Seputar  Jual Beli Rumah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger