Cara Terbaik Ketika Membeli Investasi Properti

Bookmark and Share

Investasi dalam properti adalah cara yang baik untuk menghasilkan uang dan membangun kekayaan bersih Anda. Ini adalah pilihan yang sangat aman menjadi kaya dalam jangka panjang, sebagai real estate nilai umumnya meningkat seiring waktu. Namun, kembali tidak sangat cepat dan Anda harus menunggu waktu yang cukup sebelum Anda menghasilkan uang besar dari real estat. Untuk membuat sebagian besar dari investasi Anda ke dalam real estat, mengikuti enam aturan sederhana di bawah ini.

1. Gunakan Keahlian dan Pengetahuan Anda

Ketika membeli investasi property, melihat ke dalam area keahlian dan pengetahuan. Apakah Anda tahu tentang rumah-rumah liburan, rumah untuk satu keluarga, bangunan multi-keluarga, atau properti komersial? Anda harus tahu bagaimana dan kapan harus menjual properti untuk mendapatkan keuntungan tertinggi. Jika Anda tidak menyadari semua aturan dan peraturan yang berkaitan dengan jenis properti, Anda mungkin tidak dapat menjual properti pada keuntungan yang tinggi.

2. Studi Pilihan Anda

Tidaklah penting untuk menjual properti investasi segera setelah pembelian. Anda dapat berpegang pada investasi Anda sampai real estate meningkatkan nilai-nilai dan kemudian menjual properti. Terkadang, yang terbaik adalah menunggu waktu dan menunggu boom real estat untuk menjual dan mendapatkan keuntungan yang baik atas investasi Anda. peluang lain adalah dengan membuat renovasi sesuai dan menjual properti dengan harga yang meningkat untuk mendapatkan kembali sangat baik. Nilai properti meningkat seiring waktu dan kekayaan bersih meningkat investasi Anda. Anda dapat berinvestasi di real estat untuk menerima pendapatan rutin dari sewa sementara Anda menunggu nilai properti meningkat.

3. Pertimbangkan Manfaat Lokasi

Pembelian investasi property Anda di daerah mengalami pertumbuhan yang lebih tinggi dibandingkan daerah lokal lainnya. Periksa properti di berbagai wilayah dan memilih orang-orang yang memenuhi persyaratan yang diperlukan. Jika Anda berencana untuk berinvestasi di properti selama beberapa tahun, melihat bagaimana daerah ini akan berkembang dalam beberapa tahun berikutnya dan apakah Anda dapat menerima pengembalian yang diinginkan. Anda harus memiliki pandangan ke depan yang cukup dan pengetahuan tentang daerah tersebut.

Kunjungi dewan lokal dan penelitian apa perkembangan yang terjadi di sekitarnya dalam waktu dekat. Drive sekitar dan pramuka untuk pembangunan dan investasi daerah lain. Periksa properti terletak di dekat fasilitas penting seperti sekolah, rumah sakit, bank, transportasi, dan supermarket.

4. Bayangkan Tentang Permintaan Sewa

properti investasi Anda menghasilkan imbalan hasil yang baik jika ada permintaan sewa cukup untuk properti. Penyewa harus tertarik menyewa properti. Biasanya, permintaan sewa yang tinggi di daerah padat penduduk seperti kota-kota. lokasi Desa tidak memiliki permintaan yang tinggi dan pendapatan sewa bisa secara substansial kurang.

5. Beli Properti untuk Dapatkan Nilai Terbaik

Jika Anda ingin menghasilkan uang dari investasi real estat, pilih properti yang sedang dijual dengan harga kurang dari nilai pasar saat ini. Properti ini mungkin tidak dalam bentuk terbaik dan kondisi, sehingga rencana untuk mengeluarkan biaya perbaikan dan renovasi. Sebelum membeli, menyewa konsultan renovasi atau inspektur rumah untuk mengevaluasi biaya semua perbaikan dan renovasi. Tentukan harga beli setelah dikurangi semua biaya tambahan. Pastikan Anda dapat membuat keuntungan yang baik ketika Anda menjual properti setelah renovasi selesai.

6. Kumpulkan Dukungan Keuangan

membeli
investasi property membutuhkan pembiayaan yang kuat. Anda mungkin tidak dapat kolam renang seluruh biaya, jadi pertimbangkan pilihan untuk pinjaman properti. Menilai semua pilihan hipotek Anda, sehingga Anda tidak memiliki beban berlebihan pembayaran. Jika Anda menyewa properti itu, menerapkan sewa langsung ke hipotek. Pilih hipotek yang dapat dibayar dari penjualan aset tanpa biaya tambahan atau penalti untuk pelunasan awal, terutama jika Anda berencana untuk menjual kembali properti dengan cepat.

Investasi Real estate untuk keuntungan adalah pilihan yang baik untuk mendapatkan uang jika Anda adalah seorang investor real estat berpendidikan. Investasi di real estate yang bijak dan dapat memberikan bahkan investor konservatif keuntungan tinggi dalam jangka panjang. Menyewa properti itu sambil menunggu waktu terbaik untuk menjual akan meningkatkan penghasilan Anda saat ini dan menutup biaya pembayaran kembali hipotek.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger