Baju Wanita Vintage

Bookmark and Share
Anda yang menyukai baju wanita bekas atau lebih di kenal dengan baju vintage sebaiknya baca tips membeli baju bekas dari wolipop berikut ini :
  • Cium pakaian yang mau dibeli. Kalau baunya cukup mengganggu dan ada noda yang sulit dihilangkan, jangan dibeli.
  • Kalau pakaian tersebut ada kerusakan, pikirkan apakah kerusakan itu bisa diperbaiki. Kancing yang nyaris copot misalnya, bisa dijahit kembali atau resleting yang rusak bisa diperbaiki tanpa mengeluarkan uang banyak. Namun jika pakaian itu berlubang atau robek, coba tawar lebih banyak karena untuk memperbaikinya butuh uang yang tidak sedikit.
  • Jangan membeli pakaian second yang terlalu kebesaran atau kekecilan. Sebenarnya baju yang kebesaran bisa dijahit kembali, namun Anda bisa mengubah bentuk aslinya dan belum tentu akan terlihat pas di tubuh.
  • Kalau Anda tertarik membeli fashion item second yang berasal dari brand ternama seperti Louis Vuitton, Chanel atau Gucci, pastikan dengan benar kondisi barang tersebut. Jangan pernah ragu untuk menanyakan sejarah dan keaslian barang tersebut. Apalagi sekarang ini sudah cukup banyak fashion item yang dipalsukan.
  • Jika ingin membeli pakaian second melalui toko baju online, berhati-hatilah. Tidak sedikit orang yang melakukan penipuan dan sulit dihubungi kembali untuk mengembalikan barang. (eny/eny)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger