Gadget Berbentuk Dompet

Bookmark and Share
Alfred Dunhill adalah salah satu merek fashion mewah terkenal yang berasal dari Inggris. Bermula pada tahun 60-an, Dunhill menyediakan berbagai macam produk yang diperuntukan bagi pengendara sepeda motor pada saat itu, seperti mantel, kacamata, jam tangan, dan sebagainya. Dan seiring perkembangannya, penjualan produk Dunhill semakin meningkat dan berubah menjadi sebuah icon fashion yang elegan bagi kaum lelaki. Bahkan, produk Dunhill juga digunakan oleh aktor James Bond di dalam film-filmnya.

Gadget keluaran terbaru dari Dunhill adalah sebuah Biometric Wallet. Aksesoris handphoneini tidak hanya didesain secara elegan, tetapi juga dibuat sebagai tempat untuk menyimpan uang dan kartu kredit Anda. Teknologi Biometrik yang ada di dalam gadget ini, dapat membuat sang pencuri kewalahan. Karena dengan teknologi ini, sang pencuri tidak dapat membuka isi dari dompet itu. Hal ini dikarenakan teknologi biometrik membutuhkan sidik jari sang pemilik untuk membuka dompet tersebut. Tentu saja, sidik jari sang pemilik akan di-setting di gadget ini pada saat mereka pertama kali mereka membelinya.

Selain itu, aksesoris handphone berbentuk dompet biometrik ini dapat terhubung langsung ke ponsel pemilik melalui Bluetooth. Jadi, jika anda termasuk seorang yang sering lupa menaruh dompet, teknologi ini dapat membantu Anda dengan langsung membunyikan alarm di handphone ketika dompet tersebut terpisah lebih dari 5 meter dari Anda. sumber freemagz.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger