Tips Penting Bisnis Katering Pernikahan

Bookmark and Share
Apakah Anda punya hasrat untuk memasak untuk hidup, atau bahkan menjalankan bisnis catering karena kamu mencintai seluruh atmosfer yang diciptakan di acara-acara khusus? Memulai usaha katering pernikahan atau apapun katering bisnis dapat bekerja dengan baik. Bahkan cukup menarik karena bisnis katering yang menawarkan makanan yang sangat baik dan bisnis secara keseluruhan kualitas dapat tumbuh sangat cepat, jauh lebih cepat dibandingkan bisnis baru yang paling.

Alasan untuk ini adalah bahwa orang selalu mencari sesuatu yang baru dan berkualitas tinggi ketika datang ke makanan, terutama jika mereka mengundang tamu.

Orang selalu mencari katering karena ada begitu banyak kesempatan di mana tuan rumah tidak bisa baik memasak karena mereka tidak tahu bagaimana atau mereka tidak punya waktu ketika mereka mengadakan acara besar.

Keterampilan yang dibutuhkan

Sebelum Anda memutuskan apakah Anda ingin menjadi katering, Anda perlu tahu katering yang lebih - jauh lebih - dari sekedar menjadi seorang juru masak yang baik dan mencambuk sampai beberapa makanan. Sebuah katering yang sukses perlu memiliki berbagai bakat profesional dan pribadi dan kepentingan, yang mencakup (tetapi dengan segala cara yang tidak terbatas pada) perencanaan dan pengorganisasian, memasak, pemasaran dan keterampilan interpersonal.

Jangan takut oleh daftar keterampilan yang diperlukan karena kebanyakan orang tidak memiliki mereka semua tetapi apa yang mereka punya adalah kemampuan untuk memilih staf untuk menutupi daerah yang mereka tidak terampil.

Misalnya, Anda mungkin menjadi penyelenggara pesta besar dan dekorator tetapi tidak memiliki keterampilan memasak sehingga Anda akan menyewa seorang koki atau memasak sangat baik untuk melakukan memasak untuk Anda.

Jika Anda akan melakukan memasak maka anda mungkin harus menyewa 'depan rumah' orang sekali bisnis menjadi benar-benar sibuk.

Sebuah katering yang sukses bukanlah bulat semua besar-, tapi orang yang adalah orang cerdas bisnis, memiliki bakat artistik dan bisa memilih staf yang baik. Itu membantu untuk memiliki tumpukan energi dan juga temperamen tenang.

Susunan kepegawaian

tingkat staf yang berbeda akan dibutuhkan. Beberapa akan harus bekerja di bidang makanan dan Anda mungkin perlu beberapa pelayan anggur juga. Apa keterampilan yang staf Anda akan butuhkan akan tergantung pada pekerjaan yang Anda akan memerlukan mereka lakukan dan jenis catering yang Anda akan dijalankan. Apapun, meskipun lakukan pastikan waktu yang diambil untuk melatih mereka dengan cara Anda dalam melakukan sesuatu, dan memastikan bahwa mereka memiliki cara yang sangat baik hubungan pelanggan.

Dapatkan buku dipelihara

Jika Anda tidak memiliki baik keahlian atau waktu untuk melihat setelah buku Anda, itu adalah ide yang baik untuk memiliki pembukuan yang bersaing dengan buku sekali sebulan setidaknya karena jika tidak, anda tidak akan tahu jika semua pengaturan biaya Anda salah dan jika Anda membuat uang.

Rahasia keberhasilan dalam katering adalah memiliki jari Anda pada denyut nadi setiap saat dan manajer terampil akan memastikan bahwa mereka melakukan hal ini dalam pernikahan mereka katering bisnis.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger