Penyegaran Untuk Honda CS 1

Bookmark and Share



Tidak hanya Honda Blade yg diperbarui tampilan Aksesoris Motor pada tubuhnya, Astra Honda Motor ternyata juga memberi sentuhan baru pada Honda CS1.



Pasar sepeda motor Indonesia yg tumbuh segar dan permintaan konsumen yg beraneka ragam mebuat AHM melakukan refreshment terhadap Aksesoris Motor Honda CS1.

Mesin tegak dgn kapasitas 125 cc dipadu transmisi 5-speed dan radiator/ liquid cooled yg mebuat mesinnya tidak mudah panas.

Keberadaan Aksesoris Motor berupa peredam kejut bersistem monoshock mebuat Honda CS1 nyaman dan mudah saat dipakai bermanuver, apalagi didukung oleh sistem pengereman disc brake pada bagian depan dan belakang. Fitur dan Aksesoris Motorlain yg mebuat Honda CS1 unggul di kelasnya adalah speedometer-nya yg mudah dibaca karena sudah mengimplementasikan sistem full digital.

Saat ini, AHM memberikan tampilan Aksesoris Motor baru pada CS1 dgn konsep two-tone body color. Tampilan Aksesoris Motornya diperkuat dgn desain stripping baru yg lebih agresif dan ekspresif untuk memperkuat karakter sporty.

Honda CS1 hadir dgn 3 pilihan warna baru yaitu, Stallion Black (Hitam), Colt Red (Merah-Hitam) dan  Mustang Silver (Violet–Silver). Banderol yg ditawarkan sekitar Rp 17,190 juta (on-the-road Jakarta).


Sumber: www.dapurpacu.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger