Pameran Pernikahan - Variasi Hadiah Pernikahan

Bookmark and Share
Hadiah Pernikahan tersedia dalam seperti berbagai gaya & desain yang ini bisa menjadi tugas yang sangat besar mencoba untuk memilih yang tepat untuk pernikahan Anda. Untuk banyak pasangan anggaran selalu menjadi faktor penentu ketika mereka datang untuk membeli hadiah kecil untuk mengucapkan terima kasih kepada tamu Anda. Jadi bagaimana Anda masih memiliki pernikahan yang hadiah indah tanpa menghabiskan banyak uang?

Ini adalah, sedih tapi mungkin fakta yang sangat nyata bahwa hadiah pernikahan yang paling berkesan akan dibuang atau terkunci di laci tempat untuk dilupakan selama bertahun-tahun. Cara terbaik untuk menghindari terjadi ini adalah untuk memberikan tamu Anda yang mendukung dimakan sebagai gantinya.

Ada tren yang berkembang dalam beberapa tahun terakhir untuk pernikahan hijau atau ramah lingkungan dan industri pernikahan telah merespons dengan pertumbuhan dari hadiah pernikahan hijau. Jadi jika Anda memiliki pernikahan hijau atau hanya seperti ide membagikan hadiah yang ramah lingkungan, kemudian memesan 200 pemegang lilin plastik dengan nama Anda dicetak pada mereka tidak benar-benar sesuai dengan tagihan. Jika Anda tidak ingin hadiah pernikahan Anda berakhir di tempat sampah pada akhir hari, kemudian memberikan tamu Anda sesuatu untuk dimasukkan ke dalam perut mereka sebagai gantinya!

Bagaimana kita tumbuh, transportasi & paket makanan kita telah menjadi isu global dalam beberapa kali. Dampak lingkungan dari produksi pangan membentang dari petani sendiri dengan cara kita membuang apa yang tersisa setelah menyiapkan & memasak itu. Dalam baru-baru ini telah terjadi pertumbuhan perdagangan barang Fair Trade, yaitu komoditas seperti teh, kopi & coklat yang diproduksi di bawah kondisi dimana petani / petani / pekerja dibayar dengan upah hidup layak untuk barang-barang yang mereka produksi. Idenya adalah untuk menghasilkan praktek kerja yang berkelanjutan yang akan melindungi lingkungan di mana mereka tumbuh juga.

Jangan bingung Fair Trade dengan Perdagangan Bebas. Bahkan Fair Trade muncul sebagai akibat dari pasar Perdagangan Bebas & kemiskinan di mana produsen makanan menemukan diri mereka masuk Idenya adalah untuk menjamin pasar yang adil untuk semua petani dan harga yang wajar atas produk mereka & barang.

Sebuah paket barang pameran dagang diberikan sebagai pendukung hadiah pernikahan tidak hanya menciptakan yang etis, tapi juga lezat! Berikut adalah beberapa pilihan anda untuk pameran dagang hadiah pernikahan.

Tea - Teh jika hadiah indah di setiap saat & satu bungkus teh Trade Fair tidak terkecuali. Tempat sachet daun teh di sebuah kotak kecil & dasi infuser perak untuk adalah dengan tag terima kasih. Anda juga bisa membeli teh dalam kotak massal & sendok beberapa dalam paket Anda sendiri individu.

Kopi - Pilih kopi yang tidak hanya ada di pameran dagang tetapi juga organik. Beli dalam bentuk bubuk baik, kacang bentuk granula & paket itu di kantong Anda sendiri kecil.
Cokelat - Sebuah hadiah favorit abadi untuk segala jenis hadiah pernikahan & bak coklat Fair Trade yang murah untuk membeli.

Chocolate Covered Coffee - Jika Anda memberi tamu Anda sebungkus kopi mengapa tidak memasukkan beberapa cokelat Fair Trade ditutupi biji kopi juga? Atau bukan pembungkus mereka sebagai hadiah kenapa tidak memiliki sedikit mangkuk meletakkan di atas meja Anda saat kopi dilayani setelah makan. tamu Anda tidak akan ragu menikmati buzz sedikit energi yang mereka berikan sebelum mereka turun ke tarian!

Dengan kekayaan hadiah pernikahan tersedia, mudah terganggu, namun bantuan yang sederhana & berkelanjutan tidak akan mengorbankan orang lain & tentunya sesuatu yang para tamu Anda akan menikmati. Pastikan bahwa jika Anda memilih barang Trade Fair mereka disertifikasi sebagai begitu & mengambil kenyamanan di fakta bahwa uang Anda akan membantu seseorang yang kurang beruntung dari Anda suatu tempat di dunia. informasi lebih tentang pameran hadiah pernikahan: pameran pernikahan

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger