Tips Recording Musik - Tips Pilih Peralatan Recording Musik Dasar

Bookmark and Share
Ini benar-benar mengejutkan bahwa ada musik produsen yang menggunakan hasil yang bagus dasar atau bahkan peralatan recording musik gratis dan masih mencapai. Jadi aku akan mencakup peralatan rekaman musik dasar yang Anda butuhkan untuk mendapatkan suara terbaik dari studio rumah Anda. Dalam rangka untuk mendapatkan hasil maksimal dari rekaman musik Anda komputer Anda perlu untuk pergi untuk peralatan musik terbaik kualitas produksi.

Jika anda memiliki anggaran tali sepatu tapi Anda memiliki sesi rekaman penting, menyewa peralatan studio kedudukan tertinggi bukan ide yang buruk. Usia produksi musik digital telah membuat banyak produser musik untuk melakukan segala sesuatu di dalam kotak. Jika Anda merekam musik di dalam kotak, Anda akan membutuhkan software audio profesional (mengetahui lebih lanjut tentang itu di blog saya).

Pada pelajaran ini produksi musik online aku akan fokus pada rekaman audio tanpa meja pencampuran, menggunakan perangkat lunak internal mixer. Jika Anda bekerja di dalam kotak Anda tidak perlu meja pencampuran. Namun jika Anda memiliki peralatan studio tempel menempel di sekitar Anda bisa belajar satu atau dua dari tips ini produksi musik gratis.

Dan jika Anda menggunakan VST plug-in Anda tidak perlu mixer, Anda hanya akan perlu jika Anda menggunakan synthesizer hardware. Anda hanya perlu antarmuka audio yang baik dengan banyak input. Dapatkan dirimu pre amp katup untuk merekam vokal kaya dan gitar. antarmuka audio lainnya datang dengan built in amps pra. Gunakan headphone DSP campuran dari soundcard jika Anda membutuhkan headphone yang berbeda campuran. Memperoleh headphone amp bisa membawa kinerja vokal yang baik karena penyanyi dan produser akan dapat mendengar apa yang sedang direkam.

Anda juga bisa dapat menambahkan efek untuk mendorong kinerja yang hebat. Tetapi antarmuka audio lain datang dengan built in amp headphone. Anda juga harus mendapatkan pop filter, jika Anda memiliki anggaran yang baik pergi untuk nilon tetapi anda bisa mendapatkan hasil yang luar biasa dengan filter pop logam. Jika Anda benar-benar membutuhkan rekaman berkualitas hi-end mungkin Anda mendapatkan diri Anda konverter analog ke digital, tetapi mereka sangat mahal, dan aku tidak akan merekomendasikan mereka untuk newbie's.

Hindari menggunakan mikrofon USB, mereka mungkin baik untuk merekam ceramah tetapi bukan performa audio profesional, dan jika anda memiliki anggaran yang sangat ketat mendapatkan satu tanpa sirkuit auto gain dan mereka harus memiliki solusi untuk memantau. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari pre amp, Anda akan memerlukan pemantauan yang akurat. Beli sepasang baik monitor, dan sebagai produser musik profesional, anda juga perlu sound engineer yang kompeten untuk menguasai trek Anda.

Apakah penelitian Anda pertama dan membaca review yang handal sebelum membeli peralatan ideal Anda merekam musik, dan jangan buang uang untuk gigi jelek .

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger