Studio Musik Rumah - Berawal dari Kecil, Sampai Besar!

Bookmark and Share
Teknologi telah meratakan lapangan bermain untuk hampir setiap industri. Bahkan, Anda dapat menjadi seseorang yang mulai paruh waktu dari rumah dan membangun sebuah dinasti bisnis. Anda dapat mulai kecil dan mengalahkan beberapa nama terbesar dalam industri Anda. Teknologi telah membuat mudah bagi siapa saja dengan etika kerja yang kuat, bahan yang baik dan mentor untuk sukses. Selama bertahun-tahun sekarang industri musik telah menjadi klub tua yang baik anak laki-laki. Mendapatkan catatan transaksi, waktu perekaman waktu dan udara adalah permainan payola besar di mana itu tentang siapa yang Anda tahu atau berapa banyak uang yang anda harus membayar mereka untuk layanan mereka.

Bisnis rekaman telah selalu menjadi salah satu industri yang paling sulit untuk masuk ke karena glamor dan gaya hidup bintang rock. Sekarang, karena teknologi studio rekaman mulai oleh sedang dibangun di rumah dan menjadi pendapatan bisnis besar yang handal dan memiliki nama baru. Studio ini disebut studio rekaman homegrown karena orang yang telah ingin bekerja di "siapa yang Anda kenal" bisnis studio rekaman sekarang bisa membangun satu dari rumah dan mulai pemesanan band untuk merekam paruh waktu. Sebagai usaha ini mulai tumbuh, pemilik pindah dari paruh waktu ke waktu penuh membuat ribuan dolar setiap minggu.

Lupakan tentang malapetaka dan suram siklus saat ekonomi kita. Industri rekaman telah berantakan selama bertahun-tahun sekarang. Sekali lagi, teknologi telah meratakan bahwa lapangan bermain dan band-band yang baru mengetahui bahwa mereka tidak membutuhkan perusahaan rekaman atau biaya yang besar, biaya dan kontrak untuk mendukung atau mempromosikan CD baru mereka. Dengan internet dan perangkat lunak, independen studio rekaman homegrown dapat memberikan kualitas tinggi yang sama tanpa semua string yang perusahaan rekaman ingin memiliki lebih dari band.

Record perusahaan tidak bisa menghasilkan uang seperti cara mereka dulu. Banyak band dan studio musik rekaman harus menjadi inovatif. Percaya atau tidak ribuan band masih mencari tempat yang layak untuk merekam. Itu benar! Bahkan ketika siapapun hanya sekitar dapat memotong demo di "rumah studio" mereka tidak peduli, masih ada band yang memilih suasana studio rekaman karena membantu kreativitas mereka berkembang.

Ruben Rock adalah salah satu pemilik studio utama homegrown yang saran banyak orang mencari ketika datang untuk membangun studio rekaman homegrown. Dia mengajarkan orang bagaimana "pintas" cara mereka untuk memiliki sebuah studio rekaman menguntungkan yang menghasilkan pendapatan yang solid batu setiap satu minggu sekali. Dia menunjukkan orang yang tidak memiliki pengalaman bagaimana menciptakan semacam ini menghasilkan uang bisnis dalam waktu kurang dari 30 hari.
Ruben Rock mengatakan, "Masih ada kesempatan besar di luar sana untuk studio rekaman untuk kas masuk Pada kenyataannya, sekelompok kecil pemilik studio rumah diam-diam keuntungan dari band-band yang memerlukan seorang insinyur audio nyata untuk membantu." (Itu bisa Anda tentu saja.)

Ruben melanjutkan dengan mengatakan, "Apa yang Anda pikir itu diperlukan untuk masuk pada gelombang baru keuntungan studio Dengan industri musik masih dalam berantakan Anda harus mengetahui kebenaran. Yang benar adalah Anda dapat melakukannya.? Tapi Anda cukup 't melakukannya sendiri karena bisnis rekaman adalah satu sangat sulit untuk masuk ke. Inilah sebabnya mengapa rumah studio tumbuh menang sekarang. Ada di sistem rumah yang dapat mengajarkan cara untuk memeras keuntungan dari setiap studio rumah dan Anda bisa belajar di akhir pekan. "

Ini termasuk informasi industri-orang dalam yang hanya yang nyata pemilik studio profesional tahu. Beberapa hal yang harus menjalankan sebuah studio rekaman homegrown berhasil adalah:

-Rahasia trik Top untuk mendapatkan klien baru ke studio Anda dengan dompet terbuka,
-Essential bentuk seperti faktur dan pemasaran bahan jenis Anda pada toolbox studio rekaman,
-Plus yang mudah untuk mengikuti metode untuk mengubah studio dengan anggaran rendah rumah Anda ke studio profesional.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger