Promosi Lagu - 4 Tips untuk Menghasilkan Publisitas Musik Anda

Bookmark and Share
Terlepas dari mana Anda berada dalam kampanye promosi lagu Anda, public relations adalah sama pentingnya dalam strategi promosi Anda sebagai promosi musik digital. Sementara promosi musik digital adalah bagaimana Anda pasar dan mengekspos musik digital, PR akhirnya bagaimana Anda menciptakan mengikuti. PR adalah perbedaan antara didengar oleh massa atau didengar oleh beberapa, dan otot PR hak untuk berhasil mengintensifkan hubungan untuk proyek Anda pada akhirnya akan menyebabkan lebih banyak penjualan.

Tentu saja, intensitas strategi PR yang Anda menerapkan dalam kampanye Anda akan tergantung pada fase apa kampanye yang sedang in Jika Anda berada di fase awal mendorong suatu proyek tertentu dan belum menciptakan buzz atau aman mendukung DJ, maka tidak ada cara bahwa proyek akan jasa memiliki publisitas nasional kecuali Anda memiliki sudut benar-benar unik atau cerita atau track record yang besar. Di sisi lain, jika Anda telah konsisten membangun fanbase Anda dan memiliki angka untuk kembali ke atas dan dukungan dari DJ untuk menunjukkan untuk itu, maka regional atau bahkan nasional publisitas bisa pergi jauh dalam kampanye Anda.

Meskipun di mana Anda dengan proyek Anda dan bagaimana kemajuan bersama, Anda masih perlu PR apakah ini hanya publisitas online, paparan dalam komunitas DJ, atau bahkan publisitas regional atau nasional, proyek Anda masih memerlukan eksposur dengan cara yang besar. Dengan hanya empat tips sederhana untuk mengikuti, Anda dapat menghasilkan publisitas yang positif untuk kampanye promosi lagu Anda terlepas dari berapa banyak buzz atau kredibilitas yang Anda miliki.

1. Siaran Pers. Anda membutuhkannya. Dapatkan akrab dengan mereka. Selain cara alami untuk mendistribusikan berita untuk kampanye, siaran pers memberikan visibilitas instan di search engine. Dengan press release ditulis dengan baik, tidak hanya bisa Anda mengamankan write-ups dan resensi, Anda juga akan melihat bagaimana mesin pencari Google dan lain memperbaiki searchability Anda. Kunci untuk promosi musik digital adalah semua tentang cara mengoptimalkan visibilitas online.

2. Social Media Siaran Pers. Anda tidak hanya perlu siaran pers, Anda membutuhkan satu yang dioptimalkan untuk media sosial. Jika Anda tidak tahu apa itu, maka bisa tahu itu. Mari kita hadapi itu. Media tidak lagi apa yang dulu dan sekarang digantikan oleh media sosial dan jurnalisme warga (misalnya blog).

3. Sosial Media. Jangan hanya membuat halaman profil di jaringan media sosial-strategis menggunakannya untuk membuat percakapan. Selain itu, membuat percakapan dengan jenis hak masyarakat dalam jaringan sosial Anda. Jika Anda seorang artis atau label rekaman dan tujuan utama Anda adalah untuk meningkatkan pemaparan Anda, maka orang-orang di jaringan sosial Anda harus wartawan dan penulis, DJ, dan label rekaman lainnya dan seniman. Kata nasihat-Myspace tidak lagi raja media sosial-telah digantikan oleh-raja-raja baru Twitter dan Facebook.

4. Email Lists. Membangun database email yang luas dari orang-orang yang akan tertarik pada apa yang Anda katakan dan itu termasuk media, DJ, juru cicip industri, dan penggemar potensial. Tidak punya email cukup? Nah, di situlah email ledakan jasa ikut bermain, tapi pastikan mereka yang kredibel dan mampu menghasilkan hasil yang positif. Kata nasihat-mengatur database Anda ke dalam grup yang relevan. Meskipun ledakan email adalah salah satu cara untuk meningkatkan pemaparan, itu juga cara termudah untuk membunuh eksposur. Anda tidak ingin membuat kesalahan dengan mengirimkan siaran pers dimaksudkan untuk media untuk penggemarnya Anda yang akan ada gunanya untuk itu. Demikian juga, Anda tidak perlu mengirim mp3 ke Anda wartawan apakah itu dimaksudkan untuk mendapatkan DJ untuk istirahat Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger