Musik Promo - 5 Tips untuk Promosikan Album Baru Anda

Bookmark and Share
Anda telah bekerja selama berbulan-bulan di album baru Anda. Sekarang apa? Kecuali Anda memiliki major label, manajemen yang berpengalaman atau murah jumlah uang investor di belakang Anda, kemampuan untuk mempromosikan album Anda sendiri sangat penting. Selain bakat untuk membuat musik besar, keterampilan musik promo adalah beberapa keterampilan yang paling penting yang dapat Anda miliki sebagai seorang seniman indie. Ketika anda tidak memiliki sarana untuk menyewa perusahaan PR untuk mendorong album untuk Anda, cobalah lima langkah dan menutupi dasar Anda. Meskipun sangat banyak, ingatlah bahwa tindakan ini sangat penting bagi keberhasilan Anda dan proses mengambil 3 Ps: perencanaan, ketekunan, dan kesabaran.

1. Target Audience Kanan - Hal ini sangat penting untuk mengetahui dan memahami siapa audiens Anda dalam setiap aspek. Apa kelompok usia mereka? Mana kebanyakan dari mereka hidup? Apa jenis musik yang mereka sukai? Jika Anda memperhatikan rincian ini dan datang dengan daftar orang yang ingin Anda kontak, Anda dapat menyimpan satu ton waktu dan uang. Tuliskan daftar dan sasaran masing-masing kelompok yang relevan.

2. Buat Kit Tekan / Promo Paket - Proses ini tidak menakutkan seperti orang beranggapan. Pikirkan tentang apa yang Anda perlu menyertakan sehingga media mendapatkan untuk melihat segala sesuatu yang mereka perlu tahu tentang Anda dalam ringkas, namun secara rinci. Misalnya, press kit dapat termasuk:

a. Siaran pers tentang album baru
b. Sebuah ringkas (satu halaman) bio
c. CD (baik itu, EP tunggal atau panjang penuh)
d. Kutipan menarik dari liputan pers Anda pernah dimiliki di masa lalu, jika ada
e. Informasi kontak
f. Sebuah foto berwarna
g. Link ke situs web Anda (Myspace, Facebook, dll)

Beberapa orang bisa mendapatkan lebih kreatif, tetapi dasar-dasar adalah semua yang Anda butuhkan pada akhir hari.

3. Kompilasi Media List-Mendapatkan daftar kontak Anda bersama-sama adalah salah satu hal yang paling penting untuk dilakukan. Anda dapat menulis sebuah daftar keinginan pers lokal dan nasional yang ingin Anda hubungi. Pastikan untuk memiliki email, mailing alamat dan nomor-tekan telepon dan faks kontak berbeda dalam bagaimana mereka ingin dihubungi. Jika Anda memiliki lebih banyak pilihan, Anda memiliki peluang lebih baik untuk mendapatkan melalui untuk dipertimbangkan.

4. Rencana Album Release Party-event tidak perlu besar, tetapi sesuatu yang perlu untuk mempromosikan album baru. Cari tempat dingin bahwa Anda nyaman, rencana menetapkan, memiliki barang dagangan tersedia untuk dijual dan mengundang semua orang yang Anda bisa-fans, media, keluarga dan teman. Semakin besar orang banyak, semakin baik. Mengundang media untuk bertemu dan menyapa band, mendapatkan CD gratis dan meninjau acara jika memungkinkan. Jangan push. Jika mereka mengatakan tidak, mereka mungkin bersedia untuk melihat pertunjukan masa depan. Jangan tekan salah satu tombol dan hormat menerima lolos pada cakupan. Hanya mendapatkan nama Anda di luar sana tidak bagaimanapun keajaiban.

5. Surat-Menyusun daftar tekan dan mengirim CD Anda (dengan atau tanpa kit tekan, tetapi setidaknya mengirim bio dengan informasi kontak dicatat) untuk menghubungi setiap. Buat catatan untuk menindaklanjuti jika Anda tidak mendengar kembali dalam beberapa minggu. Jangan menindaklanjuti jika Anda mendengar kembali dan wartawan melewati. Anda tidak ingin menjadi hama, ingat, selalu ada nanti. Jika Anda datang pada terlalu kuat, individu permanen mungkin pukulan Anda pergi.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger