Mari Belajar Bisnis

Bookmark and Share


Peluang bisnis rental mobil di kota jakarta atau di kota – kota besar lainnya sangatlah bisnis yang sangat menjanjikan bagi setiap orang. Selain itu banyak para pengguna jasa rental mobil murah lebih memilih rental mobil ketimbang membeli mobil selain harga yang murah rental mobil juga memberikan fasilitas – fasilitas yang lain yang lebih ketimbang Anda membeli mobil.

Selain itu penggunaan mobil sewaan lebih nyaman ketimbang transportasi umum, karena rental mobil lebih nyaman dan aman ketimbang Anda menggunakan jasa transportasi umum lainnya. Nah setelah melihat hal tersebut apakah Anda siap memulai usaha rental mobil murah ini, jika sudah siap berikut tipsnya :

Modal Usaha

Miliki modal usaha yang cukup untuk biaya pembangunan usaha rental mobil, pembelian mobil, perawatan mobil dan fasilitas lainnya dari usaha rental mobil tersebut.

Mobil

Saat membeli mobil sebaiknya membeli mobil yang lebih banyak menampung anggota keluarga atau individ, jenis mobil tersebut ialah mobil keluarga yang dapat menampung jumlah orang / keluarga yang cukup banyak. Cth jenis mobilnya ialah avanza, honda crv, toyota kijang, grand livina dan sebagainya.

Mesin dan Fisik Mobil

Jika Anda siap memulai usaha rental mobil sebaiknya Anda harus juga terus memperhatikan keadaaan fisik dan mesin mobil. Hal ini di lakukan untuk menjaga kondisi mobil dalam keadaan fit sehingga para pengguna usaha rental mobil tidak kabur atau beralih ke jasa rental mobil saingan Anda.

Harga Rental

Jika Anda siap untuk membangun usaha rental mobil murah sebaiknya Anda harus siap memberikan harga yang bersaing atau Anda juga memberikan harga khusus dan paket khusus kepada pengguna usaha rental mobil terutama mereka yang sudah menjadi member tetap.

Lokasi Usaha

Membangun usaha rental mobil sebaiknya di lokasi yang memang banyak sekali para pengguna mobil sewaan seperti tempat liburan, sekitar rumah dan sebagainya. Tapi kelemahannya usaha rental mobil Anda harus siap bersaing dengan kompetitor usaha Anda.

Demikian tipsnya semoga berguna. erick

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger