Karir Artis Pemusik - Tips Agar Menjadi Artis Musik Terkenal

Bookmark and Share

Karir artis pemusik bisa terkanal bila ia memiliki album atau single lagu yang hits dan sering muncul di berbagai media dan otomatis bila sering muncul di berbagai media maka artis pemusik tersebut semakin banyak jobs, berikut ini tips agar menjadi artis pemusik terkenal:

1.Mencari lagu hit - tanpa lagu hit seniman ingin membuatnya dalam industri musik. Menjadi penulis lagu yang baik, dan membaca buku-buku lagu sebanyak mungkin. Studi lagu populer, dan bergabung dengan klub penulis lagu lokal. Buatlah tujuan Anda untuk menemukan, "sangat-menarik-lagu", untuk demo Anda. Jangan buang waktu anda dan uang merekam lagu-lagu standar. Terus mencari lagu yang akan (menghembuskan) Anda dan teman Anda. Banyak seniman telah membangun karir dari salah satu lagu hit. Untuk amannya, menulis banyak lagu, dan mendapatkan umpan balik dari para profesional fans, teman dan Musik tentang apa yang mungkin lagu-lagu hit potensial.

2. Rekam lagu hit - Sekarang bahwa Anda ditemukan atau menulis bahwa, "sangat-menarik-lagu" yang Anda cari, Saatnya untuk merekamnya. Tugas Anda selanjutnya adalah menemukan seorang produser, musik besar berbakat seperti seorang mahasiswa yang sangat berbakat. (Produsen yang baik adalah mahal, jika Anda tidak memiliki anggaran untuk produsen yang baik Cobalah mencari mahasiswa berbakat bukan;. Mereka bisa melakukan pekerjaan yang fantastis kadang-kadang.) Akhirnya, namun terpenting adalah Anda akan perlu mencari sofa suara yang bagus untuk menghasilkan Anda suara di studio.

3. Dapatkan lagu-lagu anda didengar oleh penggemar dan label rekaman. Summiting demo anda langsung ke label rekaman bisa menjadi tugas yang sulit. Gunakan bantuan dari pihak ketiga seperti manajer atau pengacara hiburan. Di sisi lain, sebuah alternatif lebih baik adalah untuk mengirimkan musik Anda untuk taxi.com. Mengirimkan musik ke label rekaman adalah apa yang mereka lakukan. Pasang lagu Anda pada halaman MySpace membakar semuanya itu di CD dan menjualnya kepada publik atau meminta lagu stasiun radio. Radio sangat nyaman untuk musik Anda. Karena, Anda membangun penonton banyak penggemar dapat mempengaruhi mungkin entah bagaimana programmer radio untuk terus bermain musik Anda.

4. Buat halaman fan di Facebook - Hal ini baik untuk-musik Anda Facebook adalah jejaring sosial paling populer saat ini. Hal ini menempatkan Anda dalam kontak langsung dengan penggemar musik dan bisa tumbuh basis penggemar Anda di klip besar.

5. Buat halaman web pribadi. Ini hanya perlu menyertakan biografi, gambar, dan informasi tentang musik Anda termasuk mp3s sampel bio, dan video.

6. Membuat situs musik. Blog dan forum dapat memposting video, musik, dan konten web. Dan memberikan ulasan untuk pengunjung. Ini adalah teknik pintar karena website ini telah menciptakan berikut dan hubungan dengan pengunjung mereka yang lebih cenderung untuk membaca apapun yang mereka sarankan.

7. Buat account di Twitter. Jauhkan penggemar terkini tentang musik, video mendatang menunjukkan, dll wawancara dan bekerja pada dan mengundang masukan mereka.

8. Memulai sebuah band musik dan memasang sebuah acara yang mengesankan. Lakukan hidup sebanyak mungkin-get tindakan Anda dan nama di luar sana; Berinteraksi dengan musisi lain, penggemar, dan kepala industri. Jual cd musik Anda sementara Anda berada di itu.

9. Membuat video dan menempatkan mereka letakkan di YouTube. Anda dapat dengan mudah membuat dan meng-upload beberapa jenis tampilan slide dengan audio Anda belakangnya dan meletakkannya di YouTube. Ini juga merupakan cara terbaik untuk dilihat melakukan, dan cara luar biasa untuk mendapatkan lebih banyak penggemar dan pelanggan.

10.Create halaman MySpace. Meng-upload musik Anda sehingga mereka memainkan lagu-lagu Anda dalam daftar putar begitu pengunjung datang di halaman profil Anda. Ini adalah juga merupakan alat yang kuat karena, Anda akan mampu mendapatkan fans, dan memperoleh kontak bisnis musik yang baik yang berada di MySpace.

11.Menggunakan Layanan Submission Musik. Perusahaan-perusahaan ini akan menyediakan paket bundel, yang akan memberikan, semua layanan utama seperti; jaringan sosial

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger