Sewa Mobil Mewah - Bagaimana Investasi Pada Rental Mobil

Bookmark and Share
Dari dunia berderap wisata ke pengusaha perjalanan, wisatawan yang paling mengalami shock ketika mereka menyewa mobil mewah jasa sewa. Biaya bahan bakar, biaya asuransi, biaya lain dan pajak sering menambahkan hingga tagihan akhir. Namun, sebagian besar biaya tersebut dapat dihindari. Berikut ini adalah panduan sederhana mengenai bagaimana Anda dapat menghemat uang saat terjadi sewa mobil mewah.

> Gunakan program penyewa sering

Seperti hotel dan penerbangan, sebuah mobil mewah besar perusahaan penyewaan sewa akan melacak sejarah klien mereka dan menawarkan layanan khusus kepada pelanggan setia. Sebagian besar jasa penyewaan penyewa menawarkan program reguler yang dapat memberi Anda mempekerjakan bebas dan upgrade.

> Buku bijaksana

Pendaratan di layanan sewa dan menggesekkan ke kartu Anda sebelum eksekutif tidak pernah metode terbaik untuk mencapai nilai yang baik. Bahkan, itu adalah yang terburuk. Anda akan menghemat uang dan waktu jika Anda menelepon agen perjalanan Anda secara langsung atau menyewa mobil Anda melalui internet.

> Menjadi penyewa disukai

Kebanyakan rental mobil mewah besar penyewa menawarkan pilihan keanggotaan klub atau program. Ketika Anda menjadi anggota klub tersebut, Anda mendapatkan pilihan perawatan, yang memungkinkan Anda untuk menghindari counter sewa. Meskipun sebagian besar program yang tersedia pada harga, sewa yang akan membebaskan biaya jika Anda menelepon atau menulis kepada mereka dan bersikeras pada pengabaian. Mereka mungkin melakukan itu sebagai industri jasa sewa mobil mewah kompetitif.

> Memaksimalkan pengaruh Anda

Pilih setidaknya dua perusahaan untuk mempekerjakan kebutuhan mewah Anda. Pertama akan menjadi penyedia utama Anda. Ini adalah perusahaan di mana Anda akan menempatkan mayoritas kepercayaan Anda sehingga Anda bisa mendapatkan layanan istimewa yang terbaik. Perusahaan sewa kedua akan menjadi lindung nilai terhadap variasi pasar lokal. Serupa dengan industri hotel, ketersediaan dan harga dari mobil mewah mempekerjakan industri bervariasi menurut lokasi. Seringkali, harga sewa sebuah perusahaan bisa sangat tidak keluar dari proporsi. Dengan availing dua program pilihan, Anda tidak akan membayar tagihan meningkat bila tujuan Anda adalah untuk mengurangi biaya.

> Dapatkan ditingkatkan

Sementara menyewa jasa sewa mobil mewah, mintalah agen Anda untuk merekam nama Anda untuk sebuah upgrade gratis tergantung pada ketersediaan. Ini akan sangat meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan sebuah mobil upgrade sewaktu tiba untuk menjemputmu. Alternatif adalah untuk memberi manajer sewa-situs tentang kedatangan Anda di muka sehingga ia bisa minta Anda untuk upgrade. Kebanyakan manajer sewa di tempat yang cukup akomodatif.

> Berpikir kecil

Check out mobil terkecil yang tersedia di perusahaan sewa dan kemudian memeriksa tarif untuk mobil yang lebih besar berikutnya. Paling sering, Anda dapat meng-upgrade ke mobil yang lebih besar dari satu kompak untuk hanya beberapa dolar, menambah keamanan dan kenyamanan perjalanan Anda.

Dengan lebih perusahaan yang menawarkan layanan terbaik, penyewa memiliki banyak pilihan yang tersedia untuk memilih. Namun, garis bawah harus selalu untuk memastikan bahwa layanan yang dijanjikan sedang dikirim dan Anda tidak tertipu. Informasi lebih untuk anda yang ingin sewa mobil: Sewa Mobil Solo

sumber: http://kapitalistukangnyodok.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger