Menghitung Rata-rata Biaya Periklanan Internet

Bookmark and Share
Mengenal Jenis Iklan Online


Jenis Iklan Internet

Jenis paling umum dari iklan internet artikel pemasaran, pemasaran email, pemasaran afiliasi dan pemasaran dengan mesin pencari. Namun, daftar ini tidak mencakup daftar lengkap jenis periklanan internet, namun yang paling umum. Mari kita lihat masing-masing secara singkat. Lebih lanjut mengenai afiliasi pemasaran pasang iklan di internet.

E-mail Iklan

E-mail beriklan berarti pengiriman email kepada konsumen yang ditargetkan setelah mendapatkan mereka dari berbagai situs. Kemungkinan Anda mendapat respon dalam pemasaran email bervariasi karena ada kemungkinan bahwa email yang Anda kirim tidak mungkin jenis audiens yang ingin Anda targetkan, sehingga membuang-buang waktu dan tenaga.

Search Engine Marketing

pemasaran mesin pencari melibatkan pembuatan pasang iklan dari beberapa garis dan Anda memilih kata kunci tertentu, yang jika pencarian pengguna akhir, iklan Anda akan terlihat. Ini adalah biaya yang paling cara yang efektif untuk iklan karena Anda hanya membayar jika pengguna mengklik iklan Anda. Mesin pencari melibatkan konsep-konsep tertentu lainnya seperti iklan Pay Per Klik atau ppc, Biaya Per Seribu (CPT), Biaya per Konversi, dll Setelah Anda sudah mendapat ide dari berbagai jenis iklan, mari kita lihat apa adalah biaya pemasaran internet.

Rata-rata Biaya Periklanan Internet

Orang-orang bertanya pertanyaan yang paling umum tentang pasang iklan internet, berapa biaya untuk pasang iklan online. Terus terang, tidak ada biaya tetap untuk pemasaran di internet, dan Anda tidak dapat memprediksi apa kata kunci tertentu akan biaya hari ini, dan apa kata kunci yang sama akan biaya besok. Jika Anda ingin pergi untuk beriklan di situs tertentu, anda bisa langsung menghubungi website dan mendapatkan media kit atau kartu tingkat.

Biasanya, biaya pasang iklan internet baik yang dinyatakan dalam Biaya Per Klik atau Cost Per Thousand Impression (CPM). Tingkat lebih rendah jika Anda menargetkan menempatkan iklan mereka atau kata kunci dibandingkan dengan kata kunci yang umumnya dicari oleh khalayak. Anda mungkin harus membayar sesuatu di antara US $ 0,25 ke 2, jika Anda menargetkan kata kunci yang sangat umum. Mari saya beri contoh di sini. Katakanlah Anda adalah penyedia pinjaman dan Anda ingin mengiklankan layanan Anda. Anda ingin iklan Anda muncul untuk khalayak yang kredit mobil ketik kata kunci ''. Jika jenis pengguna mobil pinjaman kata kunci '' di salah satu mesin pencari, daftar iklan muncul pada link sponsor, dan Anda sebagai pengiklan dapat memilih untuk menjadi salah satu dari mereka. Namun, kata kunci ini sangat kompetitif dan Anda mungkin harus membayar US $ 10 sampai 20 atau bahkan lebih setiap kali iklan Anda diklik. Di sisi lain, Anda memilih kata kunci "mobil kredit murah ', sebuah kata kunci yang tidak kompetitif, kemungkinan Anda mendapatkan peringkat yang lebih tinggi lebih tinggi, dan Anda mungkin hanya perlu membayar US $ 1 atau 2 atau bahkan kurang setiap kali iklan Anda diklik.


Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger