Dapur untuk Belajar Memasak

Bookmark and Share

Tak bisa memasak dan malas untuk belajar masak? Jangan khawatir. Anda bisa menjadi koki handal dalam sekejap dalam dapur inovatif ini.
Di era yang serba praktis ini tak perlu panik karena masalah sepele. Memang memasak adalah tugas seorang ibu, tapi ternyata banyak juga wanita yang tak bisa memasak. Bahkan, tak sedikit pula yang malas pergi ke dapur gara-gara nggak bisa masak.
Kata orang, "Tak perlu takut tidak bisa memasak, kan sekarang banyak buku resep." Pernyataan ini tepat. Buku resep adalah pertolongan pertama untuk Anda yang tak bisa memasak. Tapi, repot juga kan kalau harus menaruh buku resep di meja dapur dan membacanya sambil menunduk-nunduk. Bukannya memasak malah sakit punggung. Belum lagi risiko buku terkena tumpahan bahan masakan, wuih repotnya.
Untuk mengakalinya, lakukan sedikit modifikasi pada dapur anda. Dijamin tidak boros waktu, tempat, atau biaya. Buat semacam rak yang menggantung di depan meja dapur. Bentuknya menyerupai gantungan baju, tapi memiliki tempat untuk menaruh buku resep masakan. Dengan begini, Aanda tak perlu repot menunduk ketika membaca resep. Semua terpampang jelas di depan mata. Gunakan material yang senada dengan kitchen sets agar tak mengganggu pandangan. Jangan lupa, perhatikan penempatannya. Jangan sampai buku masakan kesayangan Anda terbakar karena ditempatkan di dekat kompor.Atau basah karena terguyur air.
Nah, sekarang dapur kesayangan sudah siap membantu Anda belajar masak. Tunggu apa lagi?

http://www.ideaonline.co.id

Temukan semuanya tentang Restaurant dan Toko Bunga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger