Tips Menggelar Pameran Binatang

Bookmark and Share

Pameran anjing yang biasa kita lihat atau kita ikuti ternyata tidak sesederhana seperti membawa anjing berjalan dihadapan juri, dan memeriksakan anatomi saja. Ternyata banyak trik dan tips agar anjing kita dapat mempesonakan juri sehingga terpilih sebagai pemenang, selain interior design dan desain pameran yang akan kita adakan sebaiknya anda melihat tips berikut :

Trik dan tips dalam menghandle anjing didalam ring :

  1. Dog standard / knowledge , mengetahui secara benar standarisasi anjing kita agar dapat menampilkan anatominya dengan sempurna dihadapan juri.

  2. Judgeing patern, melakukan observasi apa yang juri inginkan dan melakukan planning/rencana apa yang harus kita lakukan di dalam ring.

  3. Dog locomotion and action, Menggenal dog in movement, apa yang juri ingin lihat dan sebagainya.

  4. Straight line, membuat suatu gerakan yang lurus dengan anjing anda.untuk itu di buttuhkan arsitektur desain pameran / kontraktor pameran untuk mendukung tempat anjing anda bergerak.

  5. Action & distraction, siap beraksi dan reaksi untuk menghindarkan anjing kita terlihat lemah.

  6. Partisipasi, hibur para juri dengan anjing kita yang indah dan personality/sikap kita yang anggun.

  7. Contact & body language, anjing adalah binatang yang sarat dengan gerakan ,ini adalah salah satu alat untuk handler berkomunikasi dengan anjing.

  8. Eye contact dengan anjing dan juri , kontak mata dengan anjing kita dan berbicara apa yang kita inginkan . Tatap mata juri dengan ekspresi yang menyatakan bahwa anjing anda adalah yang terbaik.

  9. Performance, bersikap ready, fresh, & happy di dalam ring .

  10. Expression: Buat sesuatu untuk menciptakan expressi yang indah dengan sepirit of winning, tidak lemah/lalai, selalu gembira.

  11. Memakai peralatan show yang disediakan oleh panitia or arsitektur desain pameran / kontrator pameran, yang dikhususkan untuk show sehingga terlihat lebih profesional.

Tips Tambahan : mintalah pendapat mengenai interior design atau desain pameran untuk pameran anjing yang akan anda bua, hal ini di perlukan supaya pameran anjing yang akan anda buat dapat berjalan sesuai dengan rencana dan keinginan anda.

source : http://www.anjingkita.com/wmview.php?ArtID=1291

Temukan informasi lainya Kontraktor Pameran, Interior Design, Desain Pameran, Arsitektur Desain Pameran, hanya di Kontraktor Pameran : Interior Design & Desain Pameran - Arsitektur Desain Pameran dan 88db.com.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger