Tips Desain Interior

Bookmark and Share

Disain bagian dalam (desain interior / interior design ) /pedalaman telah sering format yang paling mudah tentang pernyataan diri. Di suatu tempat di tiap-tiap orang adalah seorang bagian dalam rumah ( desain interior or interior design )/pedalaman perancang [hanya;baru saja] penantian untuk melompat ke luar. Ini boleh nampak tak realistis [bagi/kepada] beberapa hanyalah semua format didasarkan di bagaimana kita ingin rumah [kita/kami] untuk merasakan. Ini membawa dengan itu suatu gambar-an dari apa [yang] rumah adalah, [kita/kami] fungsi apa [yang] [itu] melayani, dan bagaimana kita ingin melukiskan diri kita [bagi/kepada] (orang) yang lain. Menghias sisa proses salah satu [dari] misteri yang besar dari orang kebanyakan itu. Bagaimana cara kita menciptakan rumah kita ingin mengundang (orang) yang lain ke dalam?

Di sini adalah 3 langkah-langkah untuk menemukan gaya mu seperti halnya ujung/persenan beberapa [bagi/kepada] menerapkan gaya ini.

Langkah 1: Keputusan

Apakahx rumah mu ( Design Interior atau Desain Interior Rumah ) diisi dengan barang-barang yang kurang berharga, perkakas, dan penangkap debu? Yang anda tidak memerlukan? Atau adalah pemilikan harta benda berbagai hal ini yang anda tidak bisa menyerahkan untuk semua teh di Cina/ keramik? Materi ini ( secara khas dibeli untuk [penyelamatan/tabungan] waktu) berakhir penetapan biaya [kita/kami] [ruang;spasi] yang mahal di rumah [kita/kami]. Kita dapat bebaskan [ruang;spasi] jika tidak simpan;amankan untuk pajangan atau materi ini [mereka/nya] sebagaimana adanya bermaksud/arti untuk menunjukkan [siapa] yang dan apa yang kamu adalah [bagi/kepada] dunia! sehingga design interior rumah anda akan lebih besar dan terlihat luas.

Langkah 2: Temukan gaya mu

Menciptakan suatu bersih;kan gagasan untuk apa itu anda bermaksud melukiskan dari (diri) sendiri. Barangkali anda adalah seseorang ke dalam kenyamanan dan pemeliharaan yang gampang, atau barangkali anda adalah suatu individu yang kreatif [siapa] yang bermaksud gunakan rumah mu untuk menyoroti proyek yang baru, hubungan yang baru, atau suatu karier yang baru. Apapun juga [yang] kepribadian mu, mulai sekarang dengan membatasi sepanjang gaya yang spesifik anda akan jadilah nyaman menyesuaikan diri.. Ingat, sedang spesifik adalah kunci di sini. Membuat daftar kualitas, [menggambar/menarik] suatu gambar-an, yang potong menggambar ke luar dari surat kabar lakukan apapun juga [yang] anda dapat untuk mendapat/kan [ketika;seperti] spesifik suatu gambar-an seperti anda dapat. Temukan hal yang mengilhami anda.

Langkah 3: Bantuan

Kata kunci di sini adalah ASK! [Minta;Tanyakan] di mana seseorang yang diperoleh gagasan nya tidak akan membunuh anda! Men/Cari gagasan di dunia di sekitar anda. Kadang-Kadang kita adalah ketakutan untuk [minta;tanya] di mana seseorang kita menghormati toko untuk berbagai hal yang indah yang mengisi rumah mereka, tetapi jika anda menghormati bagian dalam/pedalaman seseorang kemudian dibiarkan [mereka/nya] mengetahui itu!

atau juga anda dapat bertanya sama ahli desain interior rumah / design interior rumah, karena mereka pasti mempunyai ide - ide yang fresh dan keren sehinnga desain interior rumah anda sesuai dengan yang anda inginkan.

atau temukan informasi lainya di Design Interior, Desain Interior, Interior Design, Desain Interior Rumah, Design Interior Rumah, hanya di Design & Desain Interior : Interior Design - Desain & Design Interior Rumah dan 88db.com

source : http://www.dijualrumah.com/tips-interior-desain.php

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger